Erdogan Sambut Kedatangan Pelajar Asing di Turki

Erdogan Sambut Kedatangan Pelajar Asing di Turki

Turki saat ini menjadi tempat belajar bagi 120 ribu mahasiswa asing
Presiden Turki Erdogan menyambut para pelajar dari seluruh dunia untuk melanjutkan belajar di Turki pada acara UDEF (Uluslararasi Ogrenci Dernekleri Federasyonu/Federation of International Student Associations).
"Kami tidak hanya membuka sekolah-sekolah kami, tapi kami membuka hati kami kepada seluruh pelajar pelajar dari seluruh dunia yang menuntut ilmu di negeri kami," sambut Presiden Erdogan pada Pertemuan Mahasiswa Internasional UDEF ke 11 pada 12 Mei 2018 di kota Istanbul.
Kuliah di Turki juga adalah mitra UDEF di Indonesia. Kuliah di Turki adalah satu satunya lembaga yang juga bermitra dengan 10 perguruan tinggi negeri (PTN) Turki dan akan bertambah lagi dengan berbagai fasilitas dan subsidi biaya dari Pemerintah Turki.
Turki saat ini menjadi tempat study bagi 120 ribu mahasiswa asing. Dan Turki akan menerima hingga 350 ribu mahasiswa asing termasuk pelajar dari Indonesia.
Sekarang kesempatan Kuliah di Turki sangat terbuka. Kuliah di Eropa dengan berbagai benefit dan biaya seperti di negeri sendiri.