Berita

Universitas Suryakancana

1.018 MAHASISWA IKUTI PKKMB SECARA DARING

UNSUR.ac.id-Sebanyak 1.018 orang mahasiswa mengikuti Program Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Suryakancana (Unsur) Tahun Akademik 2021-2022 selama dua hari, Senin-Selasa 6-7 September 2021. Upacara Prosesi Senat Akademik Universitas Suryakancana digelar di Aula Perpusatakaan yang dihadiri satu orang perwakilan dari Fakultas masing-masing dan bagi peserta mengikutinya secara daring dari masing-masing rumah.

Prosesi Senat yang dihadiri Ketua Senat yang juga Rektor Unsur Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, SH.,MH, Sp.N, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Direktur Pascasarjana, dan para Dekan dari lima fakultas diantaranya, Fakultas Hukum (FH), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Sains Terapan (FASTER), dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Sambutan diawali dengan laporan Ketua Panitia PKKMB yang juga Wakil Rektor I Dr. Hj. Iis Ristiani, S.Pd.,M.Pd dan dilanjutkan dengan sambutan dan sekaligus membuka PKKMB oleh Rektor Unsur Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, SH.,MH, Sp.N. 

Pendaftar mahasiswa baru Tahun Akademik 2021-2022 sebanyak 1.047 orang mahasiswa, jumlah diterima hasil tes sebanyak 1.018 mahasiswa, jumlah yang registrasi sebanyak 555 mahasiswa. Jumlah 1.018 mahasiswa yang mengikuti PKKMB terdiri dari lima Fakultas diantaranya, Fakultas Hukum sebanyak 189 orang, FKIP 350 orang, FT 172 orang, FASTER 115 orang, FEBI 168 orang dan Pascasarjana sebanyak 24 orang. 

(*/tim)