Berita

Universitas Suryakancana

REKTOR HADIRI DIES NATALIS FAKULTAS HUKUM UNSUR KE 58 TAHUN 2022

DIES NATALIS FH UNSUR: Rektor Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur Prof Dr Dwidja Priyatno SH MH Sp.N saat menghadiri Dies Natalis FH Unsur, Minggu (11/9/2022).(foto:dok)

UNSUR.ac.id-Rektor Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur Prof Dr Dwidja Priyatno SH MH Sp.N membuka acara Dies Natalis Fakultas Hukum (FH) Unsur Ke 58 pada Minggu (11/9/2022).

Acara dengan berbagai rangkaian kegiatan ini diawali dengan pembuatan Book Chapter oleh 13 dosen FH Unsur, penyuluhan hukum, bakti sosial santunan anak yatim, lomba karaoke tingkat SMA, fashion show intern dosen, staff dan mahasiswa.

Kegiatan ini juga digelar sepeda sehat bersama dengan membagikan 70 doorprize menarik dan hadiah utama satu unit sepeda motor. Gowes sepeda sehat bersama komunitas sepeda masyarakat umum dan alumni yang diikuti kurang lebih 1,500 peserta. 

"Selamat atas Dies Natalis FH Unsur yang ke 58, semoga FH lebih maju lagi," kata Rektor saat sambutan.

Dekan FH Unsur, Prof. Dr. Hj. Henny Nuraeny, SH., MH. dalam sambutanya mengucapkan terima kasih pada semua pihak atas terselenggaranya Dies Natalis FH Unsur ke 58. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Rektor Unsur, beserta jajaran Rektorat, Bapak Ketua dan Pengurus Yayasan Suryakancana, Bapak Sesepuh dan Pendiri Unsur, bapak dan ibu sejawat pimpinan Fakultas dan Prodi di Unsur, bapak dan ibu Dosen dan Tendik FH, alumni, donatur, mahasiswa dan seluruh peserta Gowes Santai Dies Natalis FH Unsur ke 58. Saya atas nama Panitia dan Keluarga Besar FH UNSUR menghaturkan terima kasih atas doa, support dan partisipasinya pada acara Dies Natalis FH yang puncaknya dengan Gowes Bersama. Semoga UNSUR akan Semakin Maju, Sukses, Unggul dan Terdepan," ucap Dekan.

Wakil Dekan II FH Unsur, Dr. Kuswandi, SH, MH menyebutkan, hari jadi Fakultas Hukum yang ke 58 tahun merupakan ajang silaturahmi para alumni FH Unsur. Kelebihan dari FH Unsur dari angkatan pertama hingga saat ini selalu menjalin hubungan erat dengan para alumni. "Insya Allah kegiatan Dies Natalis ini akan dilaksanakan setiap dua tahun sekali supaya terus beregenerasi," ungkap Kuswandi.

(*/tim)