Berita

Universitas Suryakancana

STHB DAN UNSUR TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN

MOU: Tampak jajaran pimpinan Universitas Suryakancana (UNSUR), dan jajaran pimpinan Sekolah Tinggi Hukum Bandung (STHB) usai acara penyerahan MoU di Aula Rektorat UNSUR, Selasa (27/9/2022).(Foto Dok UNSUR)   

UNSUR.ac.id-Serah terima Nota Kesepahaman antara Sekolah Tinggi Hukum Bandung (STHB) dengan Universitas Suryakancana (UNSUR) Cianjur digelar di Aula Rektorat UNSUR, Selasa (27/9/2022).

Nota Kesepahaman Nomor dari STHB : 181/STHB/KET/V/2022 dan Nota Kesepahaman dari UNSUR Nomor UNSUR : 009/MoU/Rek/UNSUR/V/2022.

Penyerahan MoU tersebut langsung dilakukan antara Ketua Sekolah Tinggi Hukum Bandung (STHB) Dr. Asep Suryadi, SH, MH dengan Rektor Universitas Suryakancana (UNSUR), Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, SH, MH, Sp.N.

Hadir jajaran pimpinan Rektorat UNSUR yaitu Wakil Rektor I Dr. Hj. Iis Ristiani S.Pd M.Pd, Wakil Rektor II Dr. Hj. Mia Amalia SH, MH, Wakil Rektor III Dr. Anita Kamila, SH, MH, Dekan FH UNSUR Prof. Dr. Hj. Henny Nuraeny, SH., MH. dan Wakil Dekan I FH Dr. H. Dedi Mulyadi, SH., MH. Hadir pula dari jajaran pimpinan STHB.

Isi Nota Kesepahaman diantaranya, atas berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, dengan didasari keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan bangsa, telah bertandatangan antara Ketua STHB dan Rektor UNSUR.

Sepakat mengadakan Nota Kesepahaman dalam bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Kemahasiswaan yang dapat memberi manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat luas.

Hal-hal yang menyangkut tindak lanjut nota kesepahaman tersebut akan diatur dan dituangkan dalam kesepakatan atau perjanjian tersendiri. Nota Kesepahaman itu berlaku untuk jangka waktu 3 (tiga) tahun sejak naskah ditandatangani dan dapat diperpanjang dengan persetujuan kedua belah pihak.

Nota Kesepahaman sendiri telah ditandatangani di Bandung, pada tanggal 25 Mei 2022 lalu, tetapi baru kali ini dilakukan kunjungan dari STHB ke UNSUR Cianjur.

(*/tim)